profil

profil
Jln.Raya Sruni no 1 Gedangan Sidoarjo

Selasa, 10 Desember 2013

HUT BATALYON





HUT BATALYON ARHANUDSE-8 KE-51

Bagi masyarakat Aceh tanggal 4 Desember mungkin menjadi kenangan yang sangat menakutkan, karena pada tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Namun sebaliknya, bagi anggota Yonarhanudse-8 tanggal 4 Desember   adalah hari yang sangat membahagiakan dan sangat ditunggu karena pada tanggal itu Batalyon Arhanudse-8 merayakan hari jadinya.

Siapapun yang merayakan hari jadinya pasti merasa senang dan bahagia, terlebih lagi kami sebagai anggota Yonarhanudse-8 sangat bangga dan bahagia karena di Batalyon ini banyak terukir sejarah yang tidak akan pernah kami lupakan. Disini (Batalyon Arhanudse-8) tempat kami bernaung, ditempa dan dilatih  untuk menjadi prajurit-prajurit yang kuat, berani, tangguh dan bermartabat. Sehingga kami selalu siap membela ibu pertiwi kapanpun dan dimanapun.

Perayaan hari ulang tahun Batalyon kami isi dengan kegiatan - kegiatan Ziarah, Karya Bhakti dan pencucian tunggul. Kegiatan Ziarah kami laksanakan di TMP Sidoarjo Kusuma Bangsa dengan di hadir oleh 3 Peleton organik Militer dan 20 orang ibu-ibu persit, kegiatan ziarah kami laksankan dengan maksud memupukan jiwa nasionalisme dengan tetap mengenang perjuangan para Pahlawan kusuma bangsa

Peringatan HUT Batalyon kami isi juga dengan kegiatan Karya Bhaktidi sekitar Satuan dengan maksud menumbuhkan jiwa kebersamaan dengan masyarakat sekitar Satuan sehingga terjalin ikatan saling memilki satuan yang kita banggakan bersama. Sebagai pengakhiran dari rangkaian kegiatan HUT Batalyon kami laksanaka pencucian tunggul Batalyon yang sangat kami banggakan sebagai simbol satuan.

Pada intinya kami bangga menjadi anggota Yonarhanudse-8 dan akan terus berjuang bersama Batalyon ini dalam menjaga keutuhan NKRI dan menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi, agar kami dapat mengukir sejarah Yonarhanudse-8. Dirgahayu Batalyon Arhanudse-8, sukses selalu.      





Tidak ada komentar:

Posting Komentar